Rabu, 26 Oktober 2011

first post

annyeong hasseyo,,
ini posting pertama aku loh, berhubung aku baru bikin blog, di first post ini aku mau ulas tentang aktor ganteng nan punya senyum manis yaitu skandar keynes, hehehehe
Keynes lahir di London Ia merupakan putra dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes. Ia memiliki seorang kakak yang bernama Soumaya Keynes (lahir 1989).
Keynes menyatakan bahwa ia adalah seorang Atheis
Keynes saat ini tinggal di Highburry, London. Ia belajar Tae Kwon Do dan memainkan cornet,cerello,tuba, seruling, dan gitar
Ia mengikuti audisi (berhasil) untuk film The Lion, the Witch and the Wardrobe pada saat yang sama ketika ia mengikuti audisi (gagal) untuk peran Simon Brown di film Nanny McPhee. Keynes juga membintangi film The Chronicles of Narnia : Prince Caspian , the voyage and down treader. sepertinya seri The Voyage and Down Treader adalah film terakhir Skandar keynes.
perannya sebagai Edmund pevensie membuat Aktor kelahiran London sangat terkenal, dan kalian tau nggak? kenapa Skandar jarang banget muncul di infotaiment atau media massa gitu?
itu karena Skandar nggak merasa bahwa dia adalah seorang selebritis ( wew rendah hati bener ) . katanya dia nggak mau kehidupan pribadinya terlalu diungkit di media. dia juga bilang kalo dia ingin berkosentrasi pada kuliahnya, karena dia ingin bisa cepat cepat menguasai bahasa arab dan menggunakannya dalam kehidupan sehari hari.
kalian pasti juga pernah denger tentang hubungannya dengan Georgie Henley pemeran Lucy Pevensie dalam sequel The Chronicles of Narnia. sempet Shock juga dengernya, tapi mereka menyangkal bahw hubungan mereka hanya sebatas seperti kakak dan adik.
nih aku kasih pictnya,,,




Skandar Keynes as Young Enzo Ferrari in Ferrari





Skandar keynes as Edmund Pevensie in The chronicles of Narnia ( the witch, the lion and the wardrobe )









Skandar Keynes As Edmund Pevensie in The Chronicles Of Narnia (Prince Caspian)








Skandar Keynes As Edmun Pevensie In The Crhonicles of Narnia (the Voyage and The Down Treader )




oh iya ada ternyata aku sama skandar punya naluri yang kuat loh,, pasti pada nggak percaya,,
gini, aku sama Skandar sama sama penyayang binatang, hehehehe.
temen temen aku bilang wajah aku mirip kucing, yah mungkin itu karena aku suka banget ma kucing , ternyata Skandar Keynes juga sayang sama kucing, dia punya 2 kucing namanya miss fairy puss and mr. fill boots,
itu artinya kalo aku pacaran sama skandar , berarti aku disayang banget ya??? gya!!!!!!!!!!!

Skandar itu pecinta lingkungan, lho! dia ikut dalam program penyelamatan kura kura 'Galapagos' yang didukung Yayasan nenek moyangnya Skandar sendiri, yaitu 'The Charles Darwin Treasure Chest', karena itu Skandar beserta sang ayah juga ikut menyelamatkan 'Sebastian' (kura kura raksasa di Galapagos National Park). Selain itu Skandar juga aktif di 'WWF' (The World Wide Fund of Nature), 'IUCN' (International Union for Conservation of Nature).
Eh, eh, Skandar ternyata punya blog pribadi. Nih aku kasih alamat nya : www.skandar.net | www.skandar-keynes.com | www.skandarfan.com . ayoo yang pengen liat gimana Skandar, silahkan dikunjungi ;)
sekian posting nya,,,
sampai ketemu di posting selanjutnya ya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar