Rabu, 26 Oktober 2011

ladies world



annyeong hasseyo,,,
yeyeyeye,,,,, ketemu lagi nih,, hehehehe
kali ini aku mau posting tentang "Ladies world " atau biasa disebut Dunia Cewek. berikut ulasannya,,

  1. mayoritas cewek
    kebanyakan cewek biasanya suka sama yang namanya Galau, kenapa?
    itu karena cewek merupakan makhluk hidup yang elama hidupnya lebih mengandalkan hati. itu sebabnya cewek gampang banget ganti mood. biasanya cewek juga bisa jaim  kalo lagi di depan cowonya, pernah ya ada temen, waktu itu lagi makan makan kalo ga salah. nah si cewek yang biasanya doyan banget makan, jadi dikit makannya di depan si cowok! hahahaha
    terkadang cewek juga pengennya lebih menguasai atau menang sendiri. kata ngalah jarang banget ada di kamus mereka. cewek juga gampang banget berbung bunganya, setiap liat cowok cakep dikit terus negor dia, dia pasti bakal senyam senyum sendiri seharian. dan terkadang cewk juga orang yang bossyan. suka nyuruh pacar seenak udelnya! hahahaha
     
  2. tipikal cowok
    berikut ini adalah berbagai tipikal cowok menurut survei:
    1. Wajah menarik
      denger kata ini pasti udah "of course" siapa sih cewek yang ga mau sama orang berwajah menarik? wajah menarik maksudnya adalah semua bagian tubuh yang terletak di wajah itu semua bagus. misalnya senyumnya manis, tatapan matanya tajam, imut kalo lagi nangis ataupun marah. tapi menurut survei cewek lebih suka sama cowok manis daripada ganteng. dan ada beberapa yang bilang ganteng itu belum tentu manis, tapi manis itu udah pasti ganteng. hah?

    2. perhatian tapi ga terlalu perhatian
      maksudnya adalah cewek suka orang perhatian tapi ga lebeh. kan sering tu ada cowo yang setiap menit sms ke cewenya yang ga penting misalnya "kamu lagi apa?" "udah makan belum?" ""sama siapa?" "lagi dimana?" " kalo makan jangan lupa cuci tangan ya?",, (preketet)
      terkadang pertanyaan pertanyaan kaya gitu justru buat cewek jadi ga comfort. semakin banyak dia dapet kata kata itu dari cowonya, dia gakan mikir "oh, cowok gue perhatian banget sih?" tapi justru dia akan mikir "lebay banget sih ni orang!". mayoritas cewek lebih suka cowok yang bisa ngebuat dia penasaran.
    3. suara baguscewek biasanya doyan ma cowok yang suaranya bagus ,bukan merdu tapi bagus, yah misalnya kalo lagi telp telpancewek biasanya pengen cowonya punya suara bagus. kan ga lucu kalo ditelpon cowonya bersuara kaya batu di pecahin.
      lebih bagus lagi kalo bisa nyanyi atau bisa main alat musik apalah gitu. karena mayoritas cewek suka banget sama yang namanya nyanyi
  1. pengertian
    cewek suka sama orang yang pengertian ma dia, bisa memotivasi dia untuk berada di jalur yang benar, bukan malah ngejatohin dia dan bikin dia sengsara.
    cewek itu pengen dimengerti tapi terkandang ga mau mengerti. itu karena cewek butuh banyak banget asih sayang.









 

Add caption




sampai ketemu di post selanjutnya,,,,

1 komentar: